Mendua, Serial Indonesia
Mendua, Serial Indonesia ( KOMPAS.com/Firda)

Mendua, Serial Indonesia Adaptasi Doctor Foster Rilis Poster Perdana

2 November 2022 06:47 WIB

SonoraBangka.ID - Disney+ Hotstar telah merilis poster untuk serial terbaru yang yang dibintangi Adinia Wirasti dan Chicco Jerikho, Mendua.

Mendua merupakan adaptasi dari serial pemenang penghargaan BAFTA berjudul Doctor Foster yang ditulis dan dibuat oleh Mike Bartlett, dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One.

Menyusul kesuksesan dari beberapa adaptasi lokal Doctor Foster, termasuk versi Korea Selatan The World of The Married, Indonesia juga siap menayangkan Mendua.

Serial dengan genre drama dan romance ini bercerita tentang Dokter Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis.

Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, cerita Mendua ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V.

Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Serial ini dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai Sekar, Chicco Jerikho sebagai Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

Mendua juga menampilkan deretan aktor ternama lainnya seperti Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Winky Wiryawan, Melissa Karim, Dennis Adhiswara, Karina Salim, Morgan Oey, dan Ibrahim Risyad.

Serial Mendua tayang di Disney+ Hotstar mulai 17 Desember 2022 dengan episode terbaru di setiap minggunya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mendua, Serial Indonesia Adaptasi Doctor Foster Rilis Poster Perdana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/01/223046866/mendua-serial-indonesia-adaptasi-doctor-foster-rilis-poster-perdana.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm