Trailer pertama anime 'The First Slam Dunk' baru saja dirilis.
Trailer pertama anime 'The First Slam Dunk' baru saja dirilis. ( HAI-Online.com )

Ternyata kisah Legendaris Slam Dunk Hadir Jadi Film 'The First Slam Dunk'

8 November 2022 06:56 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya Toei Animation merilis trailer perdana untuk animasi The First Slam Dunk yang sedang dikerjakan.

 Kisah karangan Takehiko Inoue yang pertama kali terbit di Shonen Jump tahun 1990 ini, dikabarkan akan hadir dalam format berbeda yakni film.

Sekilas dari trailer yang diunggah, film The First Slam Dunk menampilkan grafik semi 3D yang khas sentuhan Jepang.

Berdurasi sekitar 1 menit 15 detik, trailer tersebut menampilkan potongan gambar dari karakter-karakter khas di manga Slam Dunk saat sedang bertanding.

Kabar ini tentu bisa jadi penawar rindu para pembaca manga Slam Dunk sebelumnya.

 
 
 Kisah Slam Dunk bercerita tentang tim basket sekolah menengah atas bernama Shohoku dan berpusat pada karakter bernama Hanamichi Sakuragi.

Meskipun tampil sebagai ketua geng sekolah, sayangnya Hanamichi nggak populer di kalangan para gadis-gadis.

Bahkan dirinya telah ditolak berkali-kali hingga akhirnya menaruh hati pada Haruko Akagi, gadis impiannya.

Jalan cerita Slam Dunk semakin seru ketika Hanamichi bergabung dengan tim basket dan terlibat dalam pertandingan di kompetisi yang seru.

Buat lo yang udah penasaran bakal seperti apa animasi Slam Dunk, film The First Slam Dunk dijadwalkan mulai tayang pada 3 Desember 2022 mendatang!

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm