Drama Korea Dali and Cocky Prince
Drama Korea Dali and Cocky Prince ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Dali and Cocky Prince, Serial Komedi Romantis

9 November 2022 11:06 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Dali and Cocky Prince tentu akan jadi informasi menarik untuk penggemar serial komedi romantis.

Apalagi drakor ini menampilkan chemistry apik antara Park Gyu Young dan Kim Min Jae sehingga profil pemain drama Korea Dali and Cocky Prince pun makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Dali and Cocky Prince maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (8/11/2022) berikut.

Dali and Cocky Prince mengisahkan seorang putra keluarga kaya bernama Jin Moo Hak (Kim Min Jae).

Ia merupakan putra kedua keluarga yang memiliki usaha waralaba restoran global, Dondon F&B.

Perusahaan tersebut bermula dari restoran gamjatang dan bisnis tersebut semakin berkembang.

Jin Moo Hak tak sengaja bertemu dengan seorang anak tunggal dari keluarga bergengsi yang bekerja di galeri seni, Kim Dal Ri (Park Gyu Young).

Mereka tidak saling mengetahui latar belakang keluarga dan menumbuhkan perasaan cinta.

Dilansir dari Asianwiki.com, Selasa (8/11/2022), Dali and Cocky Prince sudah tayang di KBS2 pada 22 September hingga 11 November 2021.

Drama sebanyak 16 episode ini menempati slot Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm