Song Joong Ki
Song Joong Ki ( GRID.ID/Mia)

Meet and Greet Song Joong Ki di Indonesia Pindah Lokasi dan Dibatasi

10 November 2022 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki rencananya akan menggelar meet and greet di Indonesia pada 26 November 2022.

Meet and greet Song Joong Ki ini merupakan bagian dari acara produk Scarlett Beautyverse yang diadakan mulai 24-27 November 2022.

Seperti yang sudah diketahui penggemar, Song Joong Ki merupakan brand ambassador produk kecantikan milik Felicya Angelista itu.

Tetapi belum lama ini, Felicya dan suaminya, Caesar Hito mengumumkan perubahan rencana mengenai meet and greet Song Joong Ki di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Felicya mengatakan bahwa lokasi acara meet and greet Song Joong Ki diubah.

Meet and greet Song Joong Ki tidak jadi digelar di Mal Central Park.

Perubahan lokasi ini karena alasan keamanan dan keselamatan penggemar.

Lokasi baru meet and greet Song Joong Ki ini nantinya akan diumumkan menyusul.

Selain pindah venue, Felicya juga mengatakan bahwa acara meet and greet Song Joong Ki akan membatasi jumlah penggemar yang datang. 

 “Karena perpindahan venue, kami meminta maaf acara yang Song Joong Ki yang tadinya terbuka untuk umum, kami putuskan batasi jumlah yang hadir, ini benar-benar sangat terbatas."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm