Jumat Curhat Jadi Sarana Polsek Bukit Intan Tampung Aspirasi Masyarakat
Jumat Curhat Jadi Sarana Polsek Bukit Intan Tampung Aspirasi Masyarakat ( Humas Polres Pangkalpinang)

Jumat Curhat Jadi Sarana Polsek Bukit Intan Tampung Aspirasi Masyarakat

11 November 2022 11:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Program Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung segala aspirasi serta keluhan di tengah masyarakat.

“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.IK mewakili Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.

Lanjutnya, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan harus berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

"Dengan terjun langsung ke lapangan kita bisa gali dan petakan masalah masyarakat. Kalau bisa diselesaikan, diselesaikan langsung, kalau tidak bisa nanti baru diarahkan untuk membuat laporan," ujarnya.

"Semoga program ini dapat membangun hubungan yang baik antara Polri dan  masyarakat, serta dapat menciptakan suasana yang aman dan tenang dalam lingkungan juga kehidupan bermasyarakat," katanya, berharap.

Pada kesempatan program "Jumat Curhat" di Pos Kota Jalan pegadaian Pangkalpinang kali ini, Bhabinkatibmas juga memberikan sembako kepada warga binaanya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey  juga "menghimbau kepada masyarakat, apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi Polsek Bukit Intan dinomor wa 0821 - 8551 - 1071.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm