Ilustrasi kencan online
Ilustrasi kencan online ( FREEPIK )

Ada 6 Cara Untuk Jalin Hubungan Serius di Aplikasi Kencan Menurut Ahli

13 November 2022 09:14 WIB

SonoraBangka.id - Menggunakan situs atau aplikasi kencan online sebenarnya bukanlah hal yang mudah.

Namun, bukan hal yang mustahil juga bertemu pasangan hidup lewat aplikasi kencan atau dating apps.

Namun, untuk mengetahui cara menjalin hubungan yang serius lewat aplikasi kencan, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Salah satunya adalah bersabar.

“Jangan berharap menemukan belahan jiwamu setelah beberapa kali swipe ke kanan. Menemukan seseorang yang bisa berbagi value dan mencari hal yang sama seperti kamu, membutuhkan waktu," pakar hubungan Amie Leadingham, dilansir dari Bustle.

Selain bersabar, tentu ada hal lainnya agar kita bisa menjalin hubungan yang serius lewat aplikasi kencan. Yuk, simak selengkapnya di sini.

1. Spesifik dengan sosok seperti apa yang mau dicari

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan membuat profil yang spesifik.

Jelaskan niat Sahabat NOVA sejak awal yang menginginkan hubungan serius.

Dengan begitu, kemungkinan besar kita akan menemukan seseorang yang mencari hal yang sama.

“Jika kamu menginginkan LTR (long-term relationship), jangan takut menuliskannya di profil kencan. Bersikap jujur ​​akan membantu menyingkirkan orang-orang yang tidak sepaham dan mengundang prospek yang lebih serius, " ” kata Leadingham.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm