Jalin Sinergitas TNI Polri Kota Panglalpinang Gelar Olah Raga Bersama
Jalin Sinergitas TNI Polri Kota Panglalpinang Gelar Olah Raga Bersama ( Humas Polres Pangkalpinang)

Jalin Sinergitas TNI Polri Kota Panglalpinang Gelar Olah Raga Bersama

18 November 2022 13:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Untuk menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas TNI-Polri, Polres Pangkalpinang Mengelar olahraga bersama di halaman apel Mapolres Pangkalpinang, Jumat (18/11).

Tampak personel Polres Pangkalpinang dan Kodim 0413 / Bangka, sangat menikmati olahraga senam Aerobik dengan semangat dan suasana penuh keceriaan.

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtuono, S.IK M.H, bersama Kasdim 0413 / Bangka dan diikuti oleh Pju Polres Pangkalpinang, Pju Kodim 0413 / Bangka, Personil Kodim 0413 / Bangka, Personil Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Pangkalpinang mengatakan, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini, dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.

Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan (kekeluargaan) dan kerja sama (sinergitas) TNI dan Polri dalam mewujudkan Kota Pangkalpinang yang aman dan damai,” Terangnya.

Lebih lanjut AKBP Dwi Budi menjelaskan, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dengan sinergitas bisa membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam mengatasi berbagai masalah yang timbul.

“Sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Usai melaksanakan olahraga bersama, seluruh personel menikmati kebersamaan dengan minum kopi dan mencicipi hidangan yang telah disiapkan panitia, personel TNI-Polri nampak kompak dan berbaur.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm