Lee Seung Gi
Lee Seung Gi ( GRID.ID/Mia)

Hook Entertainment Kena Skandal Penggelapan Uang, Lee Seung Gi Curiga Gaji 18 Tahun Ditilep Agensi

20 November 2022 06:44 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi belum lama ini kabarnya ambil tindakan setelah agensinya, Hook Entertainment terjerat skandal penggelapan dana.

Berdasarkan laporan media, Jumat (18/11/2022), Lee Seung Gi telah meminta agar agensinya, Hook Entertainment, memberinya catatan transparan tentang pendapatan dan pembayarannya.

"Pihak Lee Seung Gi merasa yakin bahwa kemungkinan ada masalah terkait penghasilan dan pembayarannya dari promosi hiburannya."

"Permintaan, yang diajukan melalui perwakilan hukum, menuntut agar catatan biaya administrasi, pengeluaran, dan saldo yang jelas diungkapkan kepada Lee Seung Gi," kata sumber terdekat dikutip dari Allkpop, Jumat (18/11/2022).

Kabar ini mengejutkan banyak penggemar dan pelaku industri.

Pasalnya, Lee Seung Gi diketahui sudah berada di bawah manajemen agensi Hook Entertainment selama 18 tahun.

Ia bergabung Hook Entertainment mulai dari debut hingga sekarang.

Lee Seung Gi mengambil tindakan ini setelah polisi melakukan penggeledahan dan penyitaan di kantor Hook Entertainment di Chungdam-dong, Seoul.

Pada 10 November kemarin, polisi melakukan penggeledahan dan penyitaan di gedung Hook Entertainment selama 5 jam. 

Hook Entertainment diperiksa polisi karena diduga melakukan penggelapan dana.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm