Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu masuk rumah.(SHUTTERSTOCK / Christopher Edwin Nuzzaco)
Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu masuk rumah.(SHUTTERSTOCK / Christopher Edwin Nuzzaco) ( KOMPAS.COM)

6 Tips Feng Shui untuk Mendatangkan Kekayaan di Rumah

22 November 2022 21:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Kekayaan adalah salah satu elemen paling populer di antara elemen feng shui lainnya. Tapi, dalam feng shui, kekayaan tidak melulu seputar kekayaan secara finansial.

Mereka datang dalam banyak bentuk, termasuk kelimpahan dalam persahabatan, keberuntungan, dan peluang.

Seorang ahli feng shui bersertifikat, Anjie Cho, menuliskan, ketika ingin menghadirkan kekayaan dalam rumah melalui feng shui, kamu akan menarik segala jenis kelimpahan.

Dilansir dari The Spruce, Selasa (22/11/2022), ada beberapa tips menghadirkan kekayaan di rumah berdasarkan feng shui, yakni sebagai berikut.

1. Ciptakan sudut kekayaan

Feng shui memiliki sebuah peta energi bernama bagua. Peta bagua memiliki area yang didedikasikan untuk kekayaan, yang disebut Xun. Mereka berada di sudut kiri atas bagua.

“Ketika sedang berdiri di pintu kamar tidur atau pintu masuk rumah, sudut paling kiri di belakang ruangan adalah sudut kekayaan,” terang Cho.

Untuk menciptakan dan mengaktifkan sudut ini, tambahkan elemen ungu, tanaman, kodok uang, dan air. Perihal ungu, hadirkan melalui aksesori, cat, atau furnitur.

Sementara tanaman, pastikan mereka adalah tanaman asli untuk meningkatkan kemakmuran. Untuk air, tambahkan fitur air.

2. Perhatikan aliran air

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm