Member NCT (dari kiri) Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami kecelakaan saat syuting iklan.(Koreaboo)
Member NCT (dari kiri) Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami kecelakaan saat syuting iklan.(Koreaboo) ( )

Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT Alami Kecelakaan Ketika Syuting Iklan

9 Desember 2022 21:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Tiga member NCT 127, Johnny, Jaehyun dan Jungwoo mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Ketiganya mengalami kecelakaan ketika menjalani syuting iklan, Jumat (9/12/2022).

Dilansir Kyungin Ilbo, menurut petugas pemadam kebakaran, ketiganya terjatuh dari set setinggi 2 meter ketika syuting iklan di sebuah studio di Jinjeon-eup, Kota Namyangju. Lantaran kecelakaan itu, Johnny, Jaehyun dan Jungwoo langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul.


Menurut sumber, ketiga member NCT 127 tersebut tak mengalami luka berat. Tak lama setelah laporan itu, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa set runtuh saat anggota sedang digunakan syuting iklan. Johnny, Jaehyun dan Jungwoo tengah diperiksa lebih lanjut.

Adapun Jungwoo semula dijadwalkan tampil sebagai host dalam program Show! Music Core yang ditayangkan di stasiun televisi MBC. Karena  kecelakaan yang terjadi, Jungwoo batal menghadiri acara tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT Kecelakaan Saat Syuting Iklan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/09/213138566/johnny-jaehyun-dan-jungwoo-nct-kecelakaan-saat-syuting-iklan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm