Song Joong Ki mengaku nggak mau terlahir dari keluarga kaya, karena menurutnya sering terjadi konflik karena uang.
Song Joong Ki mengaku nggak mau terlahir dari keluarga kaya, karena menurutnya sering terjadi konflik karena uang. ( Tanya Audriatika / HAI ONLINE)

Sudah Main Drama di Reborn Rich, Song Joong Ki: Gue Nggak Mau Jadi Anak Orang Kaya, Ribet

11 Desember 2022 12:46 WIB

SonoraBangka.ID - Menjadi tokoh utama Reborn RichSong Joong Ki mengaku nggak mau terlahir dari keluarga kaya, karena menurutnya sering terjadi konflik karena uang.

Hal ini ia ungkapkan ketika disinggung “Jika anda bisa balik ke masa lalu dan jadi putra keluarga chaebol (keluarga kaya)?”

“Saya nggak mau,” jawab aktor tersebut dalam konferensi media Reborn Rich, Rabu (7/12/2022) di The Coliseum, Singapura.

Ia menjelaskan, alasan nggak mau lahir dari keluarga kaya karena menurutnya sering terjadi konflik keluarga yang disebabkan oleh uang.

“Saya melihat konflik keluarga yang disebabkan oleh uang lewat drama ini. Uang emang penting, tapi nggak seharusnya jadi prioritas utama,” jelasnya. 

Song Joong Ki menekankan, “Saya nggak mau jadi putra keluarga kaya. Saya sangat suka saya apa adanya sekarang,” imbuhnya.

Dalam konferensi media, aktor Descendants of the Sun ini juga cerita kalau ia menaruh kepercayaan kepada sang penulis, Kim Eun Hee yang pernah bekerja dengannya dalam drama Sungkyunkwan Scandal.

Serta aktor yang selalu ia hormati sekaligus menjadi alasan menggarap Reborn Rich, Lee Sung Min.

Sebagai informasi, selama 10 hari penayangan, mulai episode 1 - 6, Reborn Rich jadi acara yang paling banyak ditonton di 6 negara seperti Singapura, Indonesia, Hong Kong, Filipina, Malaysia, dan Thailand. (*)

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073607510/main-di-reborn-rich-song-joong-ki-gue-nggak-mau-jadi-anak-orang-kaya-ribet

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm