Ilustrasi bunga teratai.(Shutterstock/Jiffy Avril)
Ilustrasi bunga teratai.(Shutterstock/Jiffy Avril) ( KOMPAS.COM)

Bunga-bunga Pembawa Keberuntungan dan Kebahagiaan Berdasarkan Feng Shui

14 Desember 2022 21:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan feng shui, beberapa bunga diyakini membawa keberuntungan. Mempunyai bunga-bunga ini dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan keberuntungan kekayaan Anda.

Bunga-bunga pembawa keberuntungan tersebut dapat berupa tanaman hidup, bunga potong, terukir di batu giok atau emas, dijahit atau disulam pada pakaian sutra, dan sebagainya. Bunga-bunga ini membantu memperkuat energi positif dan melindungi dari energi negatif.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Rabu (14/12/2022), berikut bunga populer yang diyakini membawa keberuntungan dan kebahagiaan menurut feng shui.

Bunga simbol keberuntungan cinta dan pernikahan

Peony

Bunga peony adalah lambang kecantikan wanita. Bunga ini selalu diadopsi dalam aplikasi feng shui untuk menarik cinta dan keberuntungan asmara.

Para lajang yang ingin memperbesar keberuntungan asmara mereka dapat memilih untuk menampilkan peony merah cerah untuk menarik separuh lainnya ke dalam hidup mereka.

Untuk pasangan yang sudah menikah, bunga peony merah muda adalah pilihan tepat untuk memelihara hubungan pernikahan dan mengatasi segala gesekan.

Bunga simbol pengembangan dan pertumbuhan diri

Bunga teratai

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm