Klarifikasi Kevin Aprilio tentang kabar Widi cabut dari Vierratale
Klarifikasi Kevin Aprilio tentang kabar Widi cabut dari Vierratale ( Nada Aprilia / HAI ONLINE)

Musisi Kevin Aprilio Klarifikasi Tentang Statement Widi yang Cabut dari Vierratale

16 Desember 2022 11:55 WIB

SonoraBangka.ID - Ternyata serangan panik yang diterima oleh Vierrania (sebutan fans Vierra) dari statement singkat cabutnya Widi dari Vierratale langsung bikin Kevin Aprilio angkat bicara.

Pada Kamis (15/12/22) sekitar pukul 12.00 WIB tadi, vokalis Vierra (yang kini berganti nama menjadi Vierratale) itu memposting sebuah pesan singkat di story Instagram-nya, menyatakan bahwa dirinya cabut dari band itu.

 Karena nggak ada angin nggak ada hujan, berita yang hadir secara tiba-tiba itu tentunya bikin kaget para Vierrania.

Pasalnya, kemarin aja Vierratale itu masih melangsungkan sebuah konser, yang HAI lihat dari story Instagram Widi sebelum statement itu.

Banyak spekulasi yang muncul, salah satunya para fans mikir itu adalah buntut dari kasus yang sebelumnya menimpa Widi.

Di mana dirinya terjerat kasus lantaran mendapat laporan atas dugaan pornografi yang dilakukannya di atas panggung. 

Tapi ternyata nggak sob. Syukurnya itu cuma hoax!

Hal itu diklarifikasi langsung oleh sang keyboardist melalui story Instagram pribadinya juga. 

Dengan menampilkan hasil screen shoot-an story Instagram Widi, Kevin menulis, "Ini gak bener ya guys. Handphone-nya kayaknya dibajak deh tadi hmm..."

Kevin juga bisa bilang begitu karena waktu berita mengenai pamitnya Widi dari Vierratale itu mencuat, dirinya lagi bareng vokalisnya itu.

"Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasi perhatiannya," tulis Kevin pada sekitaran pukul 19.10 WIB.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm