Ilustreasi pria selingkuh
Ilustreasi pria selingkuh ( AndreyPopov )

Menurut Psikolog, Berikut 9 Tanda Pasangan Main Hati, Kita Harus Tahu!

7 Januari 2023 07:37 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini di media sosial sedang di ramaikan pemberitaan mengenai perselingkuhan antara menantu dengan mertua.

Hubungan terlarang tersebut diduga terjadi kepada Rozy dan ibu mertuanya.

Terlebih sang mantan istri, Norma Risma yang mengetahui kejadian tersebut memberikan pengakuan hingga menjelaskan kronologi hingga terjadi penggerebekan.

Tak tahan melihat kelakuan mantan suami, Norma Risma menguak semua fakta hubungan gelap yang dilakukan mantan suami dengan ibu kandungnya.

Melalui podcast milik Deny Sumargo pada Kamis (29/12/2022), Norma Risma menguliti aib mantan suami dan ibunya.

Bahkan, Norma Risma juga menceritakan cukup detail kronologi penggerebekan hubungan terlarang yang dilakukan oleh mantan suami dan ibu kandungnya tersebut.

Ya, salah satu penyebab kandasnya suatu hubungan adalah karena adanya orang ketiga.

Selain membuat hubungan hancur, perselingkuhan bisa meninggalkan trauma emosional dan psikologis.

Namun, agar hubungan tak berakhir, kita bisa memperhatikan pasangan kita, apakah ia memiliki tanda-tanda berselingkuh atau tidak.

Dilansir dari Kompas.com, Psikolog Robert Weiss Ph.D., MSW, membagikan 9 tanda pasangan selingkuh menurut psikologi berikut ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm