Poster resmi film Waktu Maghrib
Poster resmi film Waktu Maghrib ( Vincentius Mario / KOMPAS.com)

Ini Dia Trailer Film Waktu Maghrib Dirilis, Tampilkan Ali Fikri Keluar dari Liang Lahat

10 Januari 2023 08:14 WIB

SonoraBangka.IDRapi Films meluncurkan trailer film horor terbaru berjudul Waktu Maghrib pada Senin (9/1/2023).

Film hasil kerja sama Rapi Films dengan Sky Media ini disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Gope T. Samtani.

Waktu Maghrib berangkat dari cerita horor yang dialami oleh tiga orang sahabat di sebuah desa terpencil.

Adegan trailer Waktu Maghrib dibuka lewat seorang anak perempuan yang mengajak pulang dua orang temannya karena sudah masuk waktu Maghrib dan khawatir diculik hantu.

Kemudian teror demi teror yang terus menghantui warga desa juga diperlihatkan.

Trailer semakin menengangkan ketika tiga anak desa Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena), dan Ayu (Nafiza) mengalami teror yang tak hanya mengancam fisik tapi juga jiwa mereka.

Trailer itu kemudian ditutup dengan adegan mencekam, yakni karakter Adi keluar dari liang lahat dan Saman yang terusik sesuatu dari balik pintu yang tiba-tiba tertutup.

Sidharta Tata menyebut, Waktu Maghrib mengangkat mitos tentang pantangan keluar di kala maghrib yang telah lama ada di Indonesia.

“Dulu semasa kecil, seringkali orang tua kami marah-marah untuk segera menyuruh kami masuk ke dalam rumah sebelum Maghrib menjelang. Ada hal-hal yang waktu itu belum bisa kami cerna walau kisah-kisah seram tentang masa menjelang malam itu selalu bergulir di telinga kami,” kata Tata dikutip dari siaran pers, Senin (9/1/2023).

“Trailer dan cerita ini adalah sajian untuk mengulik kembali memori kolektif seluruh masyarakat Indonesia yang sangat dekat dengan kisah-kisah pada saat Maghrib menjelang sekaligus menjadi tontonan yang menghibur,” lanjutnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm