Penyanyi Taylor Swift
Penyanyi Taylor Swift ( AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/TERRY WYATT )

Menyiapkan Tabungan Pendidikan Anak, Ini Tips Hemat ala Taylor Swift

10 Januari 2023 13:38 WIB

SonoraBangka.id - Tidak sedikit orang yang menerapkan gaya hidup hemat, tak terkecuali salah satu penyanyi asal AS ini, Taylor Swift.

Melihat pendapatannya dari royalti lagu, bintang iklan, dan sebagainya, ternyata menghemat uang tetap penting menurut penyanyi Red ini. 

Dilansir dari Business Insider, Taylor Swift rupanya sangat memperhatikan kondisi keuangan dan menghemat uang demi masa depan.

Pelantun lagu All To Well tersebut mengelola keuangan dengan baik lantaran menerapkan tips hemat berikut ini!

1. Memiliki Manajer Pengelola Keuangan

Taylor Swift tidak bisa mengatur sendiri penghasilannya yang datang dari berbagai sumber, sehingga ia butuh jasa pengelola keuangan.

Kawan Puan juga dapat meminta bantuan pengelola keuangan jika merasa perlu, tetapi ini tidak wajib.

Terpenting adalah menerapkan tips cermat secara disiplin, terlepas dengan atau tanpa bantuan manajer pengelola keuangan.

2. Mempunyai Rencana Keuangan Strategis

Tips hemat Taylor Swift berikutnya yaitu mempunyai rencana keuangan yang strategis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm