Seohyun 'SNSD'
Seohyun 'SNSD' ( pinterest.com /Septi Nugrahaini Rahmawati /CewekBanget.ID)

Ini DIa Info Drama Korea Seohyun, Song of the Bandits Dapat Dukungan dari Member SNSD!

24 Januari 2023 06:57 WIB

SonoraBangka.ID - Enggak sabar buat kepo info project drama Korea Seohyun SNSD di tahun 2023 ini ya.

Yup, sejak awal tahun lalu udah beredar info Seohyun SNSD yang akan membintangi drama Korea dengan cerita berlatar sejarah.

Buat tambahan info nih kalau drama Korea Seohyun SNSD ini juga ia bintangi bersama dengan Kim Nam Gil.

Kim Nam Gil juga baru aja menyelesaikan drama Korea Island Part 1 dan saat ini kita harus bersabar buat nungguin Part 2.

Tentang drama Korea Song of the Bandits

Drama Korea yang dibintangi Seohyun SNSD ini berjudul Song of the Bandits yang sebelumnya dikenal denagn Thief: Sound of the Sword. 

Punya latar tahun 1920, bercerita tentang orang-orang yang memukul dan melakukan tindakan kasar bagi mereka yang telah mengusir mereka dari rumah dan untuk melindungi tanah, keluarga, juga rekan mereka.

Melalui karakter fiksi, sejarah kekalahan akan diubah menjadi sejarah kemenangan.

Project ini mendapatkan banyak perhatian karena berkaitan dengan gerakan kemerdekaan Korea serta perkiraan biaya produksi sebesar 30 miliar won.

Drama Korea Song of the Bandits akan tayang di Netflix dan rencananya premier pada kuartal ketiga 2023.

Artikel ini telah tayang di https://cewekbanget.grid.id/read/063665864/info-drama-korea-seohyun-song-of-the-bandits-dapat-dukungan-dari-member-snsd

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm