Pangeran Harry sebut Permaisuri Camilla sebagai pelakor
Pangeran Harry sebut Permaisuri Camilla sebagai pelakor ( dok. Instagram/sussexroyal/buckinghampalace)

Sebut Permaisuri Camilla Pelakor, Kini Pangeran Harry Bikin Ulah Lagi!

5 Februari 2023 09:02 WIB

SonoraBangka.id - Secara blak-blakan, Pangeran Harry sebut Permaisuri Camilla adalah pelakor dan pernah meminta sang ayah untuk tidak menikahi Camilla.

Hal ini tertuang dalam buku memoar Pangeran Harry terbaru yang bertajuk Spare.

Dalam buku itu, Pangeran Harry mengungkapkan sempat melarang Raja Charles untuk menikahi Camilla.

Hal tersebut didasari dari ketakutan Pangeran Harry akan ibu tiri yang jahat seperti yang ada di dongeng-dongeng.

"Aku ingat saat itu aku bertanya-tanya, apakah dia akan berbuat jahat kepadaku? Apakah dia akan menjadi ibu tiri seperti di dongeng?" tulis suami Meghan Markle tersebut dalam memoar Spare.

Harry kemudian mengatakan bahwa sang kakak sudah lama curiga tentang adanya "perempuan lain" di dalam rumah tangga ibu dan ayahnya.

"Willy (William) sudah lama curiga tentang perempuan lain (cara Harry menyebut Camilla) yang membuatnya bingung dan menyiksanya."

"Saat kecurigaannya terbukti, Willy sangat menyesal karena tidak melakukan atau mengatakan apa pun sebelumnya," lanjutnya.

Pangeran Harry juga secara blak-blakan sempat menyebut bahwa Camilla orang yang berbahaya hingga pelakor.

"Dia (Camilla) adalah orang ketiga dalam pernikahan mereka (Charles dan Diana). Dia adalah penjahatnya. Dia perlu merehabilitasi citranya," ungkap Pangeran Harry.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm