Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG) ( )

Caesar Hito Akan Comeback Berakting Tahun Ini

10 Februari 2023 21:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Immanuel Caesar Hito akan kembali aktif di dunia hiburan usai sempat cuti karena membantu sang istri, Felicya Angelista, mengurus anak mereka. Felicya mengizinkan suaminya lebih dulu comeback berakting. “Mungkin Hito duluan yang comeback,” ujar Hito di ICE BSD Tangerang Selatan, Kamis (9/2/2023).

Hito menyebutkan, akan comeback berakting mulai tahun ini. “Tahun ini (comeback) karena sudah kelamaan (cuti),” kata Hito. Hito mengatakan, ia sudah dapat tawaran untuk main series dan film tahun ini. Tetapi, ia tak membeberkan film atau series apa yang dibintanginya.

Ia sengaja mengambil film atau series mengingat ingin melihat tumbuh kembang anaknya yang masih kecil-kecil. “Kayaknya lagi enggak bisa stripping dulu deh karena mau lihat tumbuh kembang anak,” kata Hito. Untuk diketahui, Hito dan Felicya sudah memiliki dua anak dari pernikahan mereka.

Anak mereka yang pertama bernama Graziella Bible Emmanuel lahir pada Selasa (9/11/2021). Lalu, anak kedua Hito dan Felicya bernama Zefanya Graneth Emmanuela lahir pada Selasa (20/12/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Cuti Syuting, Caesar Hito Bakal Comeback Berakting pada 2023", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/10/195323566/sempat-cuti-syuting-caesar-hito-bakal-comeback-berakting-pada-2023.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm