drama Korea Agency
drama Korea Agency ( JTBC/CewekBanget.ID)

Info Drama Korea Son Naeun, Aktingnya di Agency Eps 12 Dipuji Netizen!

14 Februari 2023 08:28 WIB

SonoraBangka.ID - Info drama Korea Son NaeunAgency menarik buat dikepoin ya, girls.

Enggak cuma soal info cerita di drama Korea Agency dan karakter Son Naeun sebagai Kang Han Na, tapi juga respon yang diberikan oleh netizen.

Yup, beberapa waktu terakhir pasti sering banget kita dengar tentang info netizen yang mengomentari akting Son Naeun di drama Korea yang dibintangi dengan Lee Bo Young ini.

Enggak sedikit netizen yang menyebutkan jika akting Son Naeun enggak terlalu memuaskan dan kurang bisa mengimbangi Lee Bo Young.

Tapi, di episode 12 drama Korea Agency yang baru aja ditayangkan pada Minggu (12/2), Son Naeun mendapatkan respon yang berbeda nih.

Tentang drama Korea Agency

Drama Korea Agency menceritakan tentang kehidupan yang kompetitif dari salah satu agensi periklanan terkemuka di Korea.

Bercerita tentang Go Ah In, eksekutif wanita pertama dari VC Group dan Kang Han Na, putri bungsu dari keluarga VC Group Direktur Media Sosial VC Planning.

Go Ah In dan Kang Han Na punya latar belakang yang berbeda termasuk usaha untuk mendapatkan posisi masing-masing di perusahaan.

Meski Kang Han Na mendapatkan posisinya karena keluarga, namun ia juga enggak mau dianggap remeh karena tetap merasa skill yang mumpuni.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm