Kopi
Kopi ( Unsplash )

Menurut Ahli, Ini 5 Minuman yang Ternyata Bisa Bikin Gagal Diet Sehat

20 Februari 2023 10:28 WIB

SonoraBangka.id - Memang, perhatikan asupan nutrisi dan kalori yang masuk ke dalam tubuh dalam menjalankan diet sehat sangatlah penting. 

Namun biasanya saat sedang diet sehat, yang kita perhatikan adalah makanannya.

Padahal sebenarnya ada beberapa minuman yang ternyata bisa bikin diet sehat gagal.

Beberapa minuman yang ternyata bisa bikin diet sehat gagal menurut ahli, apakah Anda sudah mengetahuinya?

Minuman seperti kopi kekinian, minuman kebugaran, dan minuman manis-manis lainnya memang banyak dikenal bisa menganggu diet kita.

Menurut Karen Ansel, R.D.N., penulis Healing Superfoods for Anti-Aging : Stay Younger, Live Longer mengatakan, dari beberapa jenis minuman ‘nakal’ yang kita konsumsi, malah justru membuat berat badan kita naik.

Bila sedang diet sehat lebih baik atur asupan kalori dari makanan. Makanan dengan kalori yang cukup dan sesuai dengan diet kita akan membantu menahan nafsu makan kita, dibanding dengan mengonsumsi minuman.

Yuk, kita cek minuman yang ternyata bisa bikin diet sehat gagal.

1. Kopi

Minuman olahan kopi seperti mocha dan latte di pagi hari memang tidak secara signifikan memicu kenaikan berat badan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm