Ada beberapa temuan yang mendukung manfaat lemon untuk asam lambung, salah satunya adalah temuan yang dipublikasikan di PMC pada 2013. Melansir Healthline, temuan tersebut menyebutkan bahwa diet tinggi asam askorbat, termasuk lemon, dapat membantu melindungi perut dari kanker tertentu dan kerusakan
Ada beberapa temuan yang mendukung manfaat lemon untuk asam lambung, salah satunya adalah temuan yang dipublikasikan di PMC pada 2013. Melansir Healthline, temuan tersebut menyebutkan bahwa diet tinggi asam askorbat, termasuk lemon, dapat membantu melindungi perut dari kanker tertentu dan kerusakan ( UNSPLASH/JULIA PERETIATKO)

Minuman Segar Untuk Takjil, Berikut Cara Membuat Honey Lemon Rosemary

5 Maret 2023 18:57 WIB

SonoraBangka.id -  Cita rasa lemon yang asam cocok dipadukan dengan manisnya madu untuk membuat takjil menyegarkan. Kamu juga bisa menambahkan kayu manis dan rosemary untuk menambah harum aroma minuman bernama honey lemon rosemary ini. Simak resep honey lemon rosemary ala Foodplace yang cocok dijadikan takjil berikut ini.

Resep honey lemon rosemary

Bahan:

2-3 buah lemon

100 ml madu

5 cm kayu manis

1 batang rosemary

Cara membuat honey lemon rosemary

1. Iris-iris lemon, masukkan kedalam gelas. Masukkan kayu manis. Tekan perlahan irisan lemon agar jusnya ke luar. Tuang madu. Diamkan sebentar.

2. Siapkan gelas, masukkan rosemary. Tuang madu yang sudah tercampur dengan lemon. Seduh dengan air hangat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Honey Lemon Rosemary, Minuman Segar untuk Takjil ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/04/28/143200875/resep-honey-lemon-rosemary-minuman-segar-untuk-takjil.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm