Iustrasi: Pesawat Hercules
Iustrasi: Pesawat Hercules ( )

Kapuspen TN : Lima Prajurit TNI AU Tewas Dalam Insiden Terjatuhnya Pesawat Hercules C-130

8 Maret 2023 15:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen TNI M Fuad Basya menyebutkan ada sekitar 12 personil TNI Angkatan Udara yang berada dalam Pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Medan.

Sejauh ini, Fuad mengatakan lima prajurit TNI AU dilaporkan tewas pada insiden tersebut. ‎

‎"Sekitar 12 personil TNI AU (dalam pesawat). Siapa siapanya belum diketahui, tapi lima prajurit TNI AU dilaporkan gugur (dalam peristiwa tersebut) ,"ujar Fuad dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/6/2015).

Saat ini,  Fuad menerangkan badan pesawat belum dapat dievakuasi. Pihaknya, kata Fuad bersama tim evakuasi lainnya masih fokus dengan warga-warga yang rumahnya hancur di sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

‎"Kami fokus ke evakuasi untuk warga-warga yang rumahnya di sekitar lokasi dahulu," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Breaking News: Kapuspen TN Sebut Lima Prajurit TNI AU Tewas, https://bangka.tribunnews.com/2015/06/30/breaking-news-kapuspen-tn-sebut-lima-prajurit-tni-au-tewas.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm