Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, melakukan peninjauan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah Hafiza (8) di Perkebunan Sawit Desa Ibul, Simpangteritip, Kabupaten Bangka Barat, Senin (13/3/2023).
Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, melakukan peninjauan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah Hafiza (8) di Perkebunan Sawit Desa Ibul, Simpangteritip, Kabupaten Bangka Barat, Senin (13/3/2023). ( )

Rekeningnya Dicatut Pelaku Pembunuhan Hafiza, Ini Klarifikasi dari CV Brilian KD Store

13 Maret 2023 21:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Sempat dijadikan nomor rekening tujuan di uang tebusan oleh pelaku yang mengancam ibu HafizaCV Brilian KD Store melakukan klarifikasi lewat postingan akun facebooknya.

"Karena banyak yang DM saya tentang hal ini, saya ingin mengklarifikasi permasalahan tersebut," tulis postingan akun facebook yang bernama Brilian Kurniawan Dewara, Sabtu (11/3/2023).

"Sebelumnya, saya turut berduka kepada keluarga korban, semoga keluarga bisa mengikhlaskan dan korban diterima disisi-Nya,"katanya.

Menanggapi pencatutan rekening atas nama CV BrilianKD Store yang digunakan sebagai tujuan uang tebusan sejumlah Rp100 juta kepada keluarga korban, Kurniawan Dewara selaku direktur mengaku tak mengetahui seluk beluk tentang pelaku pembunuhan tersebut, tidak mengenal, dan tidak ada sangkut pautnya dengan perusahaan.

Menurutnya, rekening CV Brilian KD Store bakal dipergunakan untuk money laundry oleh pelaku dengan tujuan deposit pada aplikasinya, lalu saldo tersebut akan ditransfer ke rekening pelaku.

"Pihak kepolisian juga sudah datang ke kantor saya, sudah meminta keterangan perihal tersebut, data pelaku baik nomor handphone, lokasi, serta data lain juga sudah saya berikan ke pihak kepolisian, semoga pelaku segera tertangkap, dan saya mengutuk perbuatan keji dari pelaku," tulis postingan akun facebook Brilian Kurniawan Dewara.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Rekeningnya Dicatut Pelaku Pembunuhan Hafiza, Berikut Klarifikasi CV Brilian KD Store, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/13/rekeningnya-dicatut-pelaku-pembunuhan-hafiza-berikut-klarifikasi-cv-brilian-kd-store.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm