Ilustrasi
Ilustrasi ( Freepik/lookstudio )

Prediksi Ahli: Ini 4 Kandungan Skincare Ini akan Populer di Tahun 2023

18 Maret 2023 09:11 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, produk skincare semakin diminati terlebih dengan adanya berbagai kandungan aktif yang kian berkembang.

Bahkan ada berbagai kandungan aktif baru dalam skincare yang diprediksi populer di tahun 2023.

Mengutip dari Stylo, Cosmetic Scientist Apt. Ike Indrawanti, S. Farm mengungkap ada empat kandungan skincare baru yang diprediksi populer di tahun 2023.

Uniknya lagi, berbagai kandungan pada skincare tersebut terbuat dari bahan alami. Yuk, simak kandungan skincare yang populer di 2023.

1. AD-Resyl

AD-Resyl adalah kandungan aktif yang dipercaya mampu mencegah tanda-tanda kondisi atopic dermatitis.

Kandungan AD-Resyl berperan untuk mengembalikan skin barrier, mengurangi inflamasi alias kemerahan, dan menyeimbangkan mikroba.

Menurut Ike Indrawanti, AD-Resyl terbukti hypoallergenic dan non-sensitizer, jadi aman digunakan.

2. Bel-Even

Kandungan aktif berikutnya yakni bel-even yang berfungsi untuk meredakan efek stres pada kulit dengan mengurangi kortisol di dalam kulit. 

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm