Ilustrasi teras rumah, ilustasi pintu depan rumah, Ilustrasi pintu kayu.(SHUTTERSTOCK / David Papazian)
Ilustrasi teras rumah, ilustasi pintu depan rumah, Ilustrasi pintu kayu.(SHUTTERSTOCK / David Papazian) ( KOMPAS.COM)

Bawa Hoki, Ini 7 Tanaman Hias Paling Baik untuk Pintu Depan Rumah

22 Maret 2023 19:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pintu depan rumah yang dihias dengan baik dapat mempercantik hunian dan memberi kesan pertama yang positif kepada dimiliki para tamu yang berkunjung. 

Dalam feng shui, pintu depan rumah sangat penting karena mengibaratkan sebagai mulut rumah. Ini adalah titik masuk dari semua energi baik atau buruk mengalir ke dalam rumah serta menjadi wajah rumah Anda dan mewakili cara Anda memandang dunia luar.

Pintu depan rumah juga menentukan bagaimana peluang masuk ke dalam hidup Anda serta menyediakan ruang transisi antara dunia luar yang penuh kewaspadaan dan dunia dalam yang tenang. 

Tanaman dan pintu depan rumah

Dalam feng shui, cara Anda mengatur dan mendekorasi pintu depan rumah dapat mempengaruhi jenis energi yang Anda undang ke dalam rumah dan kehidupan. 

Untuk menarik energi positif dan meningkatkan kinerja pintu depan rumah, Anda dapat meletakkan tanaman hias

Tanaman dapat membantu mengarahkan energi ke rumah serta mendorong jenis energi tertentu.

Tergantung jenis tanaman yang diletakkan di pintu depan rumah, tanaman tersebut dapat melambangkan kebahagiaan, keberuntungan atau nasib baik, kekayaan, perlindungan, umur panjang, kemurnian, kelimpahan, atau daya tahan.

Tanaman terbaik untuk pintu depan rumah dalam feng shui adalah yang memiliki daun lembut, bulat, berbentuk hati, atau lebar yang akan menarik energi positif serta keuntungan. 

Nah, dilansir dari Petal Republic, Rabu (22/3/2023), berikut tanaman hias terbaik untuk pintu depan rumah menurut feng shui.    

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm