Raja Charles dan Camilla
Raja Charles dan Camilla ( )

Begini Detail Undangan Penobatan Raja Charles, Pakai Kertas Daur Ulang

7 April 2023 07:56 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini, Istana Buckingham akhirnya merilis undangan penobatan Raja Charles yang telah merilis dikirimkan kepada 2.000 undangan.

Undangan tersebut resmi dicetak dengan kertas daur ulang dan dihiasi ilustrasi yang sangat indah dengan gambar bernuansa alam.

Digunakan tokoh cerita rakyat Inggris berupa manusia hijau, yang terbuat dari tanaman ivy, hawthorn, dan daun ek.

Ada juga detail berupa ilustrasi bunga liar, burung, dan serangga, serta lambang nasional Kerajaan Inggris dan heraldik.

Dibuat oleh ilustratir Andrew Jamieson, visual undangan tersebut dimaksudkan sebagai simbol musim semi dan kelahiran kembali sekaligus merayakan pemerintahan baru.

Ilustrasi tersebut juga mencerminkan visi Raja Charles yang beberapa tahun belakangan aktif melakukan kampanye lingkungan.

Hal yang juga cukup menarik perhatian dari undangan ini adalah perubahan gelar untuk Camilla, istri Raja Charles.

Ia tak lagi disebut sebagai permaisuri alias queen consort namun disertakan sebagai Ratu Camilla.

Tertulis jika undangan tersebut berasal dari "Raja Charles III dan Ratu Camilla" untuk acara yang akan digelar di Westminster Abbey pada 6 Mei mendatang itu.

Momen ini sekaligus menjawab rasa penarasan publik yang mempertanyakan kemungkinan perempuan, yang dulu dikenal sebagai Camilla Parker Bowles itu, resmi diangkat menjadi ratu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm