Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Jasa Infal Jadi Solusi Saat Ditinggal Asisten Rumah Tangga Mudik

19 April 2023 15:05 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, tak sedikit orang yang tengah bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri, asisten rumah tangga (art) di rumah Sahabat NOVA juga mungkin salah satunya.

Inilah kegalauan yang setiap tahun dirasakan, yap ditinggal asisten rumah tangga mudik Lebaran.

Padahal, kita sedang perlu bantuan asisten rumah tangga untuk membersihkan dan merapihkan rumah menjelang Hari Raya Idul Fitri maupun setelah perayaan.

Lebaran sebenarnya tidak hanya menjadi momen yang membahagiakan, namun juga menyibukkan, terutama bagi mereka yang biasa menjamu tamu dan menggelar open house.

Tentunya harus menjaga rumah agar tetap bersih dan tertata rapih.

Alhasil, kita akan merasa kesulitan karena tidak terbiasa membenahi rumah sendiri.

Lalu bagaimana jika ART cuti dan pulang ke kampung halamannya untuk beberapa waktu selama momen Lebaran?

Dalam situasi seperti ini, banyak orang yang mungkin akan mencari ART Infal sebagai pengganti sementara ART mereka yang pergi mudik selama Lebaran.

Apa itu ART Infal?

ART Infal adalah sebutan untuk asisten rumah tangga yang dipekerjakan sementara selagi ART regular sedang mudik atau pulang kampung saat Lebaran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm