Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau Kemenko Perekonomian membuka lowongan kerja untuk Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang V.
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau Kemenko Perekonomian membuka lowongan kerja untuk Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang V. ( angkapan layar laman rekrutmentp.ekon.go.id)

Lowongan Kerja di Kemenko Perekonomian, Simak Posisi dan Kualifikasinya

21 April 2023 16:24 WIB

SonoraBangka.ID - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja untuk lulusan S-1.

Lowongan kerja yang dibuka Kemenko Perekonomian adalah untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual (DKV) Kegiatan Koordinasi Kebijakan Ekonomi Digital.

Hal ini disampaikan melalui surat Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2023 Gelombang V Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.UPKBJ/TP.GEL.05/04/2023.

Adapun gaji yang ditawarkan yaitu Rp 5,7 juta per bulan.

Lowongan ini terbuka bagi lulusan S-1 bidang Teknologi Komputer/Multimedia/Desain Komunikasi Visual/Desain Grafis.

Berikut ini merupakan kualifikasi lengkap yang dibutuhkan untuk posisi tersebut.

Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual Kegiatan Koordinasi Kebijakan Ekonomi Digital (Kode: G5-D4-01).

Kualifikasi:

1. Pria/Wanita, usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun

2. Pendidikan minimal S1 bidang Teknologi Komputer/Multimedia/Desain Komunikasi Visual/Desain Grafis dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm