Chenle NCT Dream
Chenle NCT Dream ( GRID.ID/Christine)

Chenle Absen dari Konser NCT Dream di Singapura dan Manila Karena Alami Gejala Flu Berat

28 April 2023 19:52 WIB

SonoraBangka.ID - Chenle NCT dipastikan absen dari konser NCT Dream di Singapura dan Manila.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment mengenai alasan absennya Chenle.

Dilansir dari akun Instagram @nctzenarea, pada Kamis (27/4/2023), SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait absennya Chenle dari konser NCT Dream di Singapura dan Manila.

"Halo. NCT Chenle dipastikan akan absen dari NCT DREAM TOUR “THE DREAM SHOW2 : In A DREAM” mendatang yang dijadwalkan di Manila pada 29 dan 30 April, dan SINGAPURA pada 1 Mei, karena kesehatan yang buruk akibat gejala flu." tulis SM Entertainment.

Agensi pun ungkap bahwa keputusan tersebut tentu saja dibuat untuk pemulihan kesehatan Chenle sendiri.

SM Entertainment pun mengungkapkan bahwa Chenle akan kembali berpartisipasi dalam konser NCT Dream pada 13 dan 14 Mei mendatang di Macau.

"Karena keputusan ini dibuat untuk pemulihan kesehatan Chenle, kami meminta pengertian dari para penggemar. Setelah beristirahat cukup, Chenle akan menghadiri konser MACAU yang dijadwalkan pada 13 dan 14 Mei mendatang.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih" lanjut SM Entertainment.

Para NCTzen pun berbondong-bondong berikan doa untuk kesehatan Chenle dan juga member NCT Dream lainnya.

Sebagai informasi, NCT DREAM juga dijadwalkan akan mengunjungi Meksiko bersama dengan wilayah Amerika Selatan termasuk Brasil, Chili, dan Peru pada bulan Juli dengan penampilan 'THE DREAM SHOW 2: IN YOUR DREAM'.

https://www.grid.id/read/043770407/alami-gejala-flu-berat-chenle-absen-dari-konser-nct-dream-di-singapura-dan-manila?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm