PLN Jawara Gelaran Liga Pekerja Futsal, Dalam Peringatan Hari Buruh Nasional 2023
PLN Jawara Gelaran Liga Pekerja Futsal, Dalam Peringatan Hari Buruh Nasional 2023 ( Humas PLN)

PLN Jawara Gelaran Liga Pekerja Futsal, Dalam Peringatan Hari Buruh Nasional 2023

2 Mei 2023 12:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Pekerja PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung menjadi juara 1 dalam ajang Liga Pekerja Futsal yang diadakan oleh Disnaker Pemprov Babel yang berlangsung di kota Pangkalpinang dalam menyambut hari buruh nasional tahun 2023 dengan kategori perlombaan futsal se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sekretaris daerah (Sekda) Pemprov Babel Naziarto membuka secara resmi pelaksanaan Futsal Kompetisi, Happy May Day Tahun 2023 berlokasi di Wakawaka futsal Pangkalpinang, mulai Rabu 26 April 2023.

Turut di hadiri Kadisnaker Babel Sunardi, ketua SPSI Babel Darusman A dan Senior Manager Teknik PLN Babel Moses Allo

Naziarto mengapresiasi akan keterlibatan semua pihak dalam berpartisipasi dan turut serta dalam mensukseskan acara Kompetisi Futsal antar perusahaan yang melibatkan 16 perusahaan se Bangka Belitung, terlebih masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H. Akan tetapi seluruh perusahaan yang hadir ini telah siap melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal. Tidak lupa terima kasih tak terhingga akan partisipasi para seponsor yang telah ikut berperan aktif mensukseskan penyelenggaraan acara.

“Semua peserta dan pemain diharapkan bermaian secara sportif dan wasit menilai secara profesional sebagaimana tugas profesi hingga pelaksanaan acara selesai”, harap Naziarto.

Moses Allo selaku Senior Manager Teknik PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) menyampaikan permainan yang ditampilkan seluruh peserta sangat bagus dan profesional sehingga permainan yang digelar selama 3 hari ini tersaji dengan baik dan tanpa kendala. Luar biasa kami berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemain PLN yang menjuarai gelaran Liga Futsal ini.

“PLN tampil baik dan gemilang, seluruh permainan tersaji dengan baik dan kompak sehingga mampu menjuarai gelaran Liga Pekerja Futsal tahun 2023”, ucap syukur Moses.


Yunan H selaku Asisten III Pemprov Babel menutup secara resmi pelaksanaan Futsal Kompetisi Tahun 2023 dalam rangka Hari Buruh.

“Terima kasih atas pastisipasi semua peserta tim perusahaan yang telah bermain sangat sportif dan terbaik, bagi tim asosiasi Wasit sudah memandu berlangsungnya kompetisi, para suporter , serta semua seponsorship yang turut aktif sehingga penyelenggaraan selesai dengan baik. Selamat kepada PLN yang memenangkan dan menjadi jawara dalam kompetisi Liga Pekerja Futsal tahun 2023”, tutup Yunan.

Dalam ajang ini PLN Babel juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik liga pekerja 2023 atas nama Fardinata. Selamat Hari Buruh Nasional 2023 dan TIM PLN Juara… Juara… Juaraaaa…..

Hasil ini melengkapi gelar juara tim sepak bola PLN Babel yang sebelumnya pada tahun 2018 juga menjuarai Liga Pekerja Nasional Tingkat Provinsi dan Juara 3 Tingkat Nasional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm