Komedian Sule ceritakan Rizky Febian lahir perematur.(Instagram @ferdinan_sule)
Komedian Sule ceritakan Rizky Febian lahir perematur.(Instagram @ferdinan_sule) ( )

Reaksi Sule Ketika Ditanya soal Restu untuk Mahalini dan Rizky Febian

8 Mei 2023 15:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian sekaligus ayah dari penyanyi Rizky Febian beri tanggapan atas hubungan putranya dengan penyanyi Mahalini.

Sebelum ramai kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar pada Minggu (7/5/2023), Sule lewat konten YouTube Denny Sumargo sempat berbicara soal restu untuk anak-anaknya.

Sule berkata tentang restu untuk dua orang anaknya, Putri Delina dan Rizky Febian yang beberapa tahun belakangan ini telah memiliki kekasih.

Seperti diketahui, Putri Delina sedang menjalin hubungan dengan Jeffry Raksa selama lebih dari dua tahun, sementara Rizky Febian diketahui berpacaran dengan Mahalini satu tahun lebih. 

"(Putri) Dikasih restu sama pasangannya?" tanya Denny Sumargo dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. "Kalau mau pacaran, pacaran aja," jawab Sule.

Lalu Denny Sumargo bertanya lagi andai anak-anaknya itu menikah dengan pasangannya saat ini, Sule mencoba bijak menanggapi pertanyaan tersebut. "Nikah?" tanya Denny.

"Nunggu ending akhir aja," kata Sule. Denny kemudian bertanya tentang restu untuk Rizky Febian dan Mahalini.

"Rizky sama Mahalini restu?" tanya Denny Sumargo. "Jalanin aja lah. Gimana sih restu tuh?" tanya Sule heran.

Setelah mendapat penjelasan dari Denny Sumargo tentang maksud restu yang ditanyakan, Sule kemudian memberikan jawaban soal restu untuk hubungan Mahalini dan Rizky Febian. "Kalau sesuai ya gue restu," ucap Sule.

"Harus sesuai. Belum tentu belum sesuai, kan yang tahu gue. Lo misal netizen, enggak tahu dong, ya udah enggak usah sok tahu," imbuh Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Respons Sule Saat Ditanya soal Restu untuk Mahalini dan Rizky Febian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/08/125307466/respons-sule-saat-ditanya-soal-restu-untuk-mahalini-dan-rizky-febian?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm