VIRGOUND
VIRGOUND ( )

Virgoun Resmi Cabut Permohonan Cerai Ke Inara Rusli

17 Mei 2023 15:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Pihak Virgoun yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Wijayano Hadisukrisno dan Sandy Arifin, datang menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023).

Adapun dalam sidang perdana tersebut, kuasa hukum Virgoun, Wijayano Hadisukrisno, resmi mencabut permohonan talak cerai kepada Inara. “Sidang sudah dilaksanakan. Agendanya tuh kami mencabut gugatan atau permohonan yang kami ajukan,” ujar Wijayano Hadisukrisno.

“Majelis hakim tadi sudah menerbitkan penetapan dan bahwa permohonan kami disetujui dalam proses pencabutan ini,” ujar Wijayano Hadisukrisno. Wijayano Hadisukrisno juga mengungkap alasan Virgoun mencabut permohonan cerai terhadap Inara.

“Karena tadinya awal kita tidak memasukkan masalah anak untuk diasuh. Cuma di belakang hari keluarga sudah berembuk, hak hadhanah (asuh) mau kami minta,” tambah Wijayano Hadisukrisno.

Pihak Virgoun rencananya bakal kembali memasukkan gugatan perceraian sekaligus meminta hak asuh untuk ketiga anaknya.

“Jadi makanya dalam kesempatan tadi kami dalam waktu sehari atau dua hari akan ajukan lagi gugatannya dan kami akan tambahkan soal anak. Iya (hak asuh penuh) ketiga anak tersebut,”kata Wijayano lagi.

Untuk diketahui, permasalahan rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun mencuat ke publik usai Inara mengunggah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun.

Inara Rusli diketahui sempat mengunggah surat pernyataan Virgoun yang mengaku sudah selingkuh di Instagram Story-nya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Virgoun Cabut Permohonan Cerai terhadap Inara Rusli ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/17/115754266/virgoun-cabut-permohonan-cerai-terhadap-inara-rusli.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm