Ilustrasi susu sapi. Susu sapi kini tersedia dalam berbagai pilihan, di antaranya seperti susu murni, susu skim tanpa lemak dan susu tanpa laktosa. Produk susu pun kini diberi tambahan vitamin A dan vitamin D untuk membuatnya semakin sehat untuk dikonsumsi.(SHUTTERSTOCK/S_Photo)
Ilustrasi susu sapi. Susu sapi kini tersedia dalam berbagai pilihan, di antaranya seperti susu murni, susu skim tanpa lemak dan susu tanpa laktosa. Produk susu pun kini diberi tambahan vitamin A dan vitamin D untuk membuatnya semakin sehat untuk dikonsumsi.(SHUTTERSTOCK/S_Photo) ( KOMPAS.COM)

9 Jenis Susu Yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Apa Saja?

17 Mei 2023 20:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Susu merupakan salah satu minuman yang kaya nutrisi dan gizi.

Minuman ini kerap digunakan untuk mengontrol dan menurunkan berat badan.

Diet susu untuk turunkan berat badan dilakukan dengan mengonsumsi beragam jenis susu seperti susu sapi, susu kedelai, susu rendak lemak, susu formula, dan sebagainya.

Lantas, apa saja jenis susu yang bisa menurunkan berat badan?

9 jenis susu yang bisa menurunkan berat badan

Dilansir dari USA Today, terdapat beberapa jenis susu yang baik untuk menurunkan berat badan, berikut di antarnya:

1. Susu almond

Susu almond memiliki kadar kalori paling rendah dan tidak mengandung pemanis.

Almond juga mengandung kandungan tinggi asam lemak tak jenuh tunggal yang mampu membantu menurunkan berat badan.

Dikutip dari Live Strong, susu almond cuma mengandung 30 kalori per cangkir. Susu almond juga mengandung kalsium dan vitamin D, B12, A, dan zat besi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm