Ilustrasi token listrik.
Ilustrasi token listrik. ( Shutterstock/Sunshine Studio)

Sudah Tahu? Ternyata Begini Cara Mengatasi Gagal Isi Token Listrik

22 Mei 2023 10:29 WIB

SonoraBangka.id - Belum lama ini tidak sedikit masyarakat yang komplain ke akun Instagram PLN karena gagal isi token listrik.

Bukan cuma sekali, namun beberapa dari mereka mengeluh karen berkali-kali gagal isi token listrik.

Tentu, mereka geram dan kesal karena selalu gagal isi token listrik, padahal listrikn sudah berbunyi ataupun mau habis.

Salah satu keluhan ini disampaikan oleh akun @allanmattew.

"Permisi mau nanya, mengenai solusi pengisian token yang gagal.. sudah beberapa kali saya ulangi tapi selalu gagal," tulisnya.

Namun belum ada tanggapan dari PLN mengenai keluhan ini.

Sedikit ke bawah lagi, ada keluhan yang sama dari akun @lifidya yang kali ini lebih kompleks.

“PLN ngerjain emang nih. Saya beli token di input gagal terus lalu telpon 123 tunggu petugas datang, besokannya petugas datang. Setelah diotak-atik petugas.. Infonya token usang. Dan kata petugas akan diinfokan selanjutnya tunggu saja. Setelah 5 hari ditunggu gak muncul tuh petugas PLN. Malah saya isi pulsa sudah 2 kali buat nelpon CS PLN lagi dan di suruh jangan diputus tuh telpon, malah telpon putus, pulsa saya habis sudah 2 kali dan belom ada solusi," curhatnya dalam kolom komentar.

Lantas, kalau kita mengalami hal yang sama, bagaimana cara mengatasi gagal isi token listrik ini?

Dilansir dari Kompas.com dari LinkAja, berikut beberapa cara mengatasi gagal isi token listrik di rumah yang bisa jadi solusi cepat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm