Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Hentikan Bunyi Token Listrik Habis pada Meteran Listrik, Catat Kodenya!

22 Mei 2023 10:41 WIB

SonoraBangka.id - Di jaman sekarang ini, dimana adanya perkembangan teknologi, penggunaan listrik pun juga ikut berkembang, khususnya dari PLN.

Salah satunya dengan adanya program token listrik.

Jika dulu menghitung jumlah tagihan pengeluaran listrik secara manual, kini pelanggan bisa menggunakan listrik dengan sitem pulsa atau token listrik.

Sistem tagihan listrik dengan pengisian pulsa ini tentu mempermudah kita. Selain itu, tagihan listrik juga bisa kita kontrol.

Saat token listrik sudah hampir habis, meteran listrik otomatis akan berbunyi untuk memberikan tanda.

Sistem seperti ini memang berguna untuk mengingatkan pengguna listrik prabayar supaya segera mengisi ulang token listrik.

Namun, hal tersebut kadang terdengar sangat mengganggu. Pasalnya, suara yang cukup keras kerap membuat penghuni rumah tidak nyaman.

Alarm ini berbunyi dengan suara yang nyaring sehingga dapat mengganggu ketenangan, apalagi jika berbunyi di malam hari.

Tak suka dengan suara alarm token yang berbunyi terus-terusan?

Jangan khawatir Sahabat NOVA, ternyata bisa mematikan alarm tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm