Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol M.Z Muttaqien saat menandatangani kesepakatan bersama Balai Rehabilitasi Adhyaksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah, Pangkalpinang, Selasa (19/7/2022) sore.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol M.Z Muttaqien saat menandatangani kesepakatan bersama Balai Rehabilitasi Adhyaksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah, Pangkalpinang, Selasa (19/7/2022) sore. ( )

Brigjen Pol M.Z Muttaqien Apresiasi Respon Pj Gubernur Suganda, Sebanyak 700 ASN Lakukan Tes Urine

1 Juni 2023 07:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepala BNN Bangka Belitung, Brigjen Pol M.Z Muttaqien mengapresiasi respon PJ Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu yang secara mendadak melakukan tes urine kepada ASN.

Bagi Muttaqien, langkah Suganda tersebut sebagai respon pelaksanaan Intruksi Presiden nomor 2 tahun 2020 tentang aksi terpadu upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

"Kami apresiasi langkah  PJ Gubernur Babel pada bulan pertama kerja beliau sudah quick respon melaksanakan Inpres RI No 2 tahun  2020” tentang aksi terpadu upaya mencegah dan memberantas narkoba dengan mulai sosialisasi dan cek Urine mendadak kepada 700-an lebih ASN eselon II dan III di aula Gubernur  Babel yang hasilnya bagus yaitu masih belum ditemukan positif narkoba," ujar Muttaqien, Rabu (31/5/2023).

Apresiasi juga diberikan atas dihibahkan bangunan gedung klinik rehabilitasi narkoba di lahan kantor BNN Bangka Belitung.

Mantan Karo SDM Polda Babel tersebut mengatakan langkah tersebut sebagai upaya pemerintah menyelamatkan anak bangsa dari ketergantungan narkoba.

"Ini sebagai jembatan menyelamatkan anak bangsa di Provinsi Babel dari ketergantungan narkoba yang gratis tanpa biaya karena masih ada beberapa lembaga rehab narkoba di Babel masih dipungut biaya. Kasian apabila ada korban tidak mampu yang ketergantungan narkoba," katanya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Brigjen Pol M.Z Muttaqien Apresiasi Respon Pj Gubernur Suganda, 700 ASN Tes Urine Hasilnya Negatif, https://bangka.tribunnews.com/2023/05/31/brigjen-pol-mz-muttaqien-apresiasi-respon-pj-gubernur-suganda-700-asn-tes-urine-hasilnya-negatif.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm