Ilustrasi AC.(Shutterstock/New Africa)
Ilustrasi AC.(Shutterstock/New Africa) ( KOMPAS.COM)

7 Kesalahan Penggunaan AC Berdasarkan Feng Shui yang Harus Dihindari

1 Juni 2023 18:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan feng shui, pendingin ruangan atau AC dapat mengaktifkan kemampuan dan menyebarkan keberuntungan. AC meniupkan udara, yang dapat menciptakan medan magnet feng shui untuk mengaktifkan kemampuan dan memperluas medan energi.

Dikutip dari Your Chinese Astrology, Kamis (1/6/2023), AC tidak hanya dapat meniupkan udara keberuntungan ke dalam ruangan dan membawa keberuntungan bagi Anda, tetapi juga dapat menyebarkan energi yang tidak menguntungkan dan membawa efek negatif bagi keluarga Anda.

Maka dari itu, pastikan Anda meletakkan AC pada posisi yang menguntungkan daripada posisi yang tidak menguntungkan.

Berikut beberapa kesalahan posisi AC dan penggunaannya menurut feng shui yang harus dihindari.

1. Jangan tempatkan AC di posisi kekayaan rumah

Kalau AC dipasang pada posisi kekayaan rumah, itu akan menerbangkan kekayaan Anda. Posisi kekayaan membutuhkan akumulasi udara dan harus dijaga tetap statis selain dinamis.

Sebagai alat yang berjalan cepat, AC akan membawa aliran udara ke luar rumah dan menghilangkan keberuntungan Anda untuk kekayaan, sehingga cukup berbahaya bagi kekayaan keluarga Anda.

Oleh karena itu, AC tidak boleh ditempatkan pada posisi kekayaan. Bila Anda menginginkan keberuntungan untuk kekayaan, Anda sebaiknya menempatkan tanaman atau akuarium di posisi tersebut untuk meningkatkan keberuntungan.

2. Jangan letakkan AC di atas tempat tidur

Jika tempat tidur di bawah AC, maka akan merusak keseimbangan "medan energi" tubuh, menghabiskan energi tubuh dan mempengaruhi metabolisme Anda, yang akan menyebabkan penurunan kekebalan tubuh, membuat Anda mudah masuk angin atau menyebabkan radang sendi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm