Pemain timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah membobol gawang pemain timnas Burundi saat pertandingan FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023)
Pemain timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah membobol gawang pemain timnas Burundi saat pertandingan FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023) ( KOMPAS.com)

Cara dan Syarat Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Lewat BRI

2 Juni 2023 16:56 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi kamu nasabah BRI, kamu berkesempatan khusus untuk membeli tiket pertandingan Indonesia vs Argentina terlebih dahulu dibandingkan masyarakat umum lainnya, yakni pada 5 Juni 2023.

Sementara pembelian tiket untuk masyarakat umum akan dibuka pada 6-7 Juni 2023 mendatang.

Untuk diketahui, timnas Indonesia bakal bertanding melawan Argentina dalam laga persahabatan FIFA Matchday pada 19 Juni 2023.

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto memastikan, pembelian tiket timnas Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI, bisa dilakukan melalui beberapa cara, di antaranya:

- Kartu Kredit BRI

- Debit Online

- BRI Virtual Account (BRIVA).

Khusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan Super Apps BRImo.

Mengutip dari laman resminya, Jumat (2/6/2023), berikut adalah caranya.

Kartu Kredit BRI

1. Registrasi pada tiket.com

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm