Presiden Jokowi Bangga akan kemenangan Timnas Sepak bola Indonesia yang berhasil meraih emas di Sea Games 2023 di Kamboja
Presiden Jokowi Bangga akan kemenangan Timnas Sepak bola Indonesia yang berhasil meraih emas di Sea Games 2023 di Kamboja ( YouTube seketariat Presiden)

Presiden Jokowi Berencana Hadir Nonton Laga Indonesia vs Argentina di SUGBK, Lupakan Lionel Messi!

17 Juni 2023 19:50 WIB

SonoraBangka.id - Pecinta sepakbola tanah air kecewa berat setelah Lionel Messi tak mau datang ke Indonesia dan memilih berlibur ke Spanyol.

Pertandingan bersejarah Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Argentina di laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 19.30 wib.

Lionel Messi tak hadir, tapi tak demikian dengan Presiden Joko Widodo.

Jokowi dikabarkan akan menyaksikan langsung duel Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK.

Hal ini diungkapkan oleh Menpora, Dito Ariotedjo.

Namun Dito belum bisa memastikan kehadiran Jokowi.

Ia menyebut masih menantikan konfirmasi dari pihak Presiden.

"Sementara kemarin sudah rapat kehadiran Pak Jokowi."

"Nanti kami akan menunggu konfirmasi lagi," kata Dito saat ditemui di kantor Kemenpora pada Jumat (16/6/2023). 

Bila Presiden Jokowi masih berpeluang datang, beberapa pemain bintang timnas Argentina justru dipastikan absen melawan Indonesia.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm