Judika bersama istrinya, Duma Riris Silalahi dalam acara perilisan lagu Tak Pernah Tinggalkanku yang digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022)(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Judika bersama istrinya, Duma Riris Silalahi dalam acara perilisan lagu Tak Pernah Tinggalkanku yang digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022)(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) ( )

Judika Ajak Anak dan Istri Nonton Pertandingan Indonesia Vs Argentina di GBK

19 Juni 2023 21:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Judika ikut serta menonton pertandingan persahabatan antara kesebelasan Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam.

Melalui unggahan foto Instagram, Judika terlihat membawa tiga anaknya dan sang istri, Duma Riris Silalahi. “Indonesiaaa!!! Let’s Gooo!!” tulis Judika dikutip dari akun @jud1ka, Senin.

Judika dan keluarganya juga kompak menggunakan jersey perpaduan warna merah, putih, dan biru yang menggambarkan Indonesia dan Argentina.

Sementara Duma Riris menggunakan kaos putih dan putrinya menggunakan baju merah.  Lewat Insta Story, pelantun "Aku Yang Terluka" itu juga memberikan semangat untuk timnas Indonesia. "Baru pada masuk! Semangat Indonesia-ku!" tulis Judika.

Judika terlihat tak  hanya dengan keluarganya saja. Judika menonton bersama dengan aktor Indonesia, Rionaldo Stokhorst. Sampai berita ini ditulis, Argentina unggul 2-0 dari Indonesia. Gol tercipta dari kaki Leandro Paredes dan Cristian Romero, yakni masing-masing di menit 38 dan 55.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Judika Ajak Anak dan Istri Nonton Indonesia Vs Argentina di GBK", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/06/19/210915166/judika-ajak-anak-dan-istri-nonton-indonesia-vs-argentina-di-gbk.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm