Dinas Parbudpora Babel Gelar Penutupan Kejurda Pelajar Babel 2023
Dinas Parbudpora Babel Gelar Penutupan Kejurda Pelajar Babel 2023 ( Dinas Parbudpora Babel)

Dinas Parbudpora Babel Gelar Penutupan Kejurda Pelajar Babel 2023

14 Juli 2023 19:55 WIB

SONORABANGKA.ID - PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di wakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Bangka Belitung
Wydia kumalasari menghadiri acara Penutupan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023 dengan memberikan Trofi juara umum Kejurda Pelajar Bangka Belitung kepada Kota Pangkalpinang, di GOR Sahabudin kota pangkalpinang.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Bangka Belitung
Wydia kumalasari dalam sambutannya menyampaikan kepada para juara di Kejurda Pelajar tingkat Propinsi Babel untuk mempersiapkan diri dan tetap selalu berlatih dan bekerja keras serta selalu berdo'a.

"Selamat kepada kontingen Kejurda pelajar Kota Pangkalpinang yang berhasil mendapatkan trofi juara umum Kejurda Pelajar Bangka Belitung, dan juara kedua di berikan kepada Kabupaten Belitung Timur, juga juara ketiga di berikam kepada kabupaten bangka tengah," ujarnya

Ia menambahkan, dengan berhasilnya kota Pangkalpinang juara umum Kejurda Pelajar Babel maka Kota Pangkalpinang lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional ke XVI Tahun 2023, yang akan dilaksanakan di Palembang, Sumatera Selatan

"Perjalanan masih panjang dalam menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke XVI tahun 2023 di Palembang Sumsel, oleh karena itu agar para atlet yang meraih berprestasi, persiapkan diri dari sekarang dengan tetap berlatih dan berdoa," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Perana Manik Kasi Bid. Ideologi Politik mewakili Kajati Babel, Dandim 0413/Bangka di wakili Kapten Inf. Andriyandani, Danlanal Babel diwakili Dandenpom Mayor Laut (PM) Dodi Irawan, Perwakilan Kapolda Babel dan hadirin lainnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm