Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke 75, Polwan Polda Babel Gelar Bakti Kesehatan Di LPKA Kelas II Pangkalpinang
Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke 75, Polwan Polda Babel Gelar Bakti Kesehatan Di LPKA Kelas II Pangkalpinang ( Polda Babel)

Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke 75, Polwan Polda Babel Gelar Bakti Kesehatan Di LPKA Kelas II Pangkalpinang

28 Juli 2023 13:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Polwan Polda Bangka Belitung menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023.

Bakti Kesehatan yang digelar di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang ini, langsung dipimpin oleh Pakor Polwan Polda Babel Kompol Iswahyuli yang diikuti oleh beberapa Polwan Polda Babel, Jumat (28/7/23) pagi.

Sejumlah agenda dilakukan Polwan Polda Babel mulai dari memberikan sosialisasi tentang Bantuan Hidup Dasar (BDH), Cek Kesehatan umum, Pemeriksaan Gigi dan pemberian vitamin serta obat-obatan kepada para Anak-anak yang ada di LPKA Kelas II Pangkalpinang.

Pakor Polwan Polda Babel Kompol Iswahyuli mengatakan kegiatan bakti kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian yang dilakukan oleh Polwan Polda Babel menjelang Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dilakukan secara serentak diseluruh Polda di Indonesia dengan sasaran masyarakat, Lembaga Pemasyarakat Perempuan serta Lembaga Pembinaan Khusus Anak.

"Jadi berdasarkan hasil rapat kami kemarin Polwan Polda Babel melakukan Bakti Kesehatannya di LPKA Kelas II Pangkalpinang,"kata Iswahyuli.

Menurut Iswahyuli, pihaknya melakukan sasaran bakti kesehatan di LPKA Kelas II Pangkalpinang dikarenakan sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak.

Bakti Kesehatan ini, dikatakan Iswahyuli, akan memberikan penyuluhan, pengobatan gratis hingga pemberian multivitamin kepada anak-anak.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu khususnya dalam penanganan kesehatan anak-anak,"harapnya.

Mantan Kapolsek Bukit Intan ini juga menyampaikan terimakasih kepada pihak LPKA Kelas II Pangkalpinang karena telah memberikan waktu dan tempat untuk kegiatan Bakti Kesehatan yang dilakukan oleh Polwan Polda Babel.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm