Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon
Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Cerita Menarik di Balik Layar Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

2 Agustus 2023 09:31 WIB

SonoraBangka.ID - Rumah produksi Soraya Intercine Film bersiap merilis film terbarunya berjudul Suzzanna: Malam Jumat Kliwon karya sutradara Guntur Soeharjanto.

Film ini dibintangi Luna Maya, Clift Sangra, Opie Kumis, Adi Bing Slamet, Tyo Pakusadewo, Tasky Namya, Achmad Megantara dan Ence Bagus.

Rencananya film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang pada 3 Agustus 2023 di bioskop.

Berikut fakta menarik tentang film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

1. Luna Maya beradegan dengan 500 ular

Luna Maya beradegan dengan 500 ular dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Adapun Luna Maya yang sempat takut dengan ular akhirnya menunjukkan totalitas berakting dengan memakan waktu hingga dua hari.

"Aduh, Pak Sunil (produser) jahat banget. Saya bacanya kecoak. Seribu ekor. Ayo kecoaknya mana. Ternyata yang muncul ular," kata Luna dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023).

Sementara itu produser film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Sunil Soraya menegaskan, adegan tersebut tak menggunakan CGI.

“Film kami tidak pakai CGI, kecuali clean up. Film kami belum pernah pakai CGI, saya pastikan. Saya belum siap kecoak. Saya siap 500 ular," ujar Sunil.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm