Suzuki XL7 Hybrid(KOMPAS.com/STANLY RAVEL)
Suzuki XL7 Hybrid(KOMPAS.com/STANLY RAVEL) ( KOMPAS.COM)

Daftar Harga Mobil Hybrid Agustus 2023, Termurah Dipasarkan Rp 273,4 Juta

2 Agustus 2023 18:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memasuki Agustus 2023, harga mobil hibrida alias hybrid rupanya masih stabil. Dari pantauan redaksi, tidak ada kenaikan seperti Juli lalu.

Seperti diketahui, segmen mobil hybrid makin menjamur dengan banyaknya produk yang diluncurkan. Terbaru ada Suzuki XL7 dan Toyota Yaris Cross.

Keduanya jadi pemain baru yang menambah jajaran produk elektrifikasi di Indonesia. Tapi secara teknologi yang digunakan keduanya sangat berbeda.

Suzuki XL7 Hybrid datang dengan teknologi mild hybrid tanpa motor listrik, sementara Yaris Cross lebih advance. Tak heran jika perbandingan harganya juga cukup jauh.

Khusus Yaris Cross, ada beberapa pilihan baru untuk calon konsumen dengan tambahan permain warna. Toyota memberikan opsi two tone color serta premium color yang tentunya secara hargajuga ikut berpengaruh.

Bicara soal harga, Suzuki Ertiga Hybrid bisa dibilang jadi produk yang paling murah untuk saat ini. Mobil bergenre MPV ini dipasarkan dari Rp 273,4 juta untuk versi manual.

Sementara varian tertinggi banderolnya masih di bawah Rp 300 juta. Untuk XL7 juga demikian, harga terendahnya hanya Rp 283,9 juta sementara tipe paling atas Rp 304,9 juta.

Tak hanya Toyota dan Suzuki, Wuling dan Nissan juga memiliki produk hybrid yang bisa jadi alternatif pilihan untuk konsumen.

Lebih lengkapnya, berikut daftar harga on the road mobil hybrid per Agustus 2023 untuk wilayah Jakarta  ;

Toyota

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm