Syahbudin S.IP M.Tr.Ip Menerima dan Pelepasan Mahasiswa Universitas Anak Bangsa untuk Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) di Kecamatan Riau Silip,
Syahbudin S.IP M.Tr.Ip Menerima dan Pelepasan Mahasiswa Universitas Anak Bangsa untuk Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) di Kecamatan Riau Silip, ( Yopi/M.Khadafi)

Wakil Bupati Bangka Terima 37 Mahasiswa Pengalaman Belajar Lapangan Universitas Anak Bangsa

10 Agustus 2023 11:47 WIB

SonoraBangka.ID -   Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP M.Tr.Ip Menerima dan Pelepasan Mahasiswa Universitas Anak Bangsa untuk Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) di Kecamatan Riau Silip, Bertempat di OR Bina Praja, Kamis (10/08/2023).

Wabup menyampaikan, dirinya sangat menyambut baik pelaksanaan praktek belajar lapangan dan mengucapkan selamat datang bagi seluruh mahasiswa PBL.

"Tentunya praktek belajar lapangan ini adalah salah satu kegiatan pendekatan diri mahasiswa kepada masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian dan pemberdayaan masyarakat. ini merupakan satu tugas pengabdian yang dibebankan kepada mahasiswa sebagai kerja nyata di lapangan," ujarnya.

Ditambahkannya, kepada seluruh camat dan kepala desa yang menjadi lokus agar selalu membantu dan memfasilitasi pelaksanaan kegiatan pengalaman belajar lapangan agar berjalan dengan baik.

"Kepada seluruh mahasiswa saya mengucapkan selamat datang di kabupaten bangka dan selamat melaksanakan kegiatan pengalaman belajar lapangan,"lanjutnya

Wakil Rektor I Unaba Harmendo menambahkan kegiatan PBL ini merupakan kegiatan reguler yang dilakukan setiap tahunya.

"Saya atas nama Universitas Anak Bangsa sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kab Bangka karena telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan PBL ini," singkatnya.

Artikel ini telah tayang di https://www.bangka.go.id/?q=content/syahbudin-terima-37-mahasiswa-pengalaman-belajar-lapangan-universitas-anak-bangsa

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm