DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI
DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI ( DPRD Bangka)

DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

16 Agustus 2023 18:30 WIB

SONORABANGKA.ID - DPRD Kabupaten Bangka mengelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke-78, Bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Rabu (16/8/2023).

Pelaksanaan rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka, Iskandar,SIP dan dihadiri oleh bapak Bupati Bangka Mulkan,SH,MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin,S.IP, M.Trip, Wakil Ketua I, M.Taufik Koriyanto,SH,MH, Wakil Ketua II Rendra Basri,B.Sc, FORKOPIMDA, Sekda dan Pejabat eselon II dan III, Pimpinan Bank dan Perusahaan, Camat , Lurah , Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat, insan Pers , Pasukan Pengebar Bendera, serta tamu - tamu undangan lainya.

Sebelum mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ketua DPRD Bangka, Iskandar terlebih dahulu memberikan sambutan sebagai refleksi peringatan HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia.

Ia mengajak untuk memanjatkan doa kepada para Pahlawan dan para pendahulu yang berjasa dalam perjuangan kemerdekaan.

“Melalui semangat peringatan HUT RI yang ke-78 ini mari kita semarakkan Indonesia Maju dengan kolaborasi dan kebersamaan untuk merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju sesuai dengan tema HUT RI yang Ke-78 kali ini yakni bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," tuturnya.

Setelah bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden dari Istana,Iskandar menutup Rapat dengan menyampaikan Puji Syukur Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kesabaran hadirin sekalian dalam mengikuti rapat hari ini.

“Juga kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka dan kepada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka, atas bantuan dan dukungannya sehingga Rapat Paripurna Istimewa hari ini dapat terselenggara dengan baik," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm