Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen)
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) ( )

Molen Berpamitan ke DPRD, Masa Jabatan Wali Kota Pangkalpinang Akan Habis

17 Agustus 2023 06:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Mulai bulan November 2023, jabatan Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen dari Wali Kota Pangkalpinang akan berakhir.

Molen menyebutkan bila selepas dari Wali Kota Pangkalpinang ia akan menjadi warga biasa.

Hal ini disampaikannya di hadapan anggota DPRD Kota Pangkalpinang, pada acara rapat Paripurna Kedelapan Belas Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023, Rabu (16/8/2023).

Rapat itu juga agendanya Penandatangan Perubahan Nota Kebijakan Kesepakatan Umum terhadap Anggaran dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2023.

Kebetulan rapat paripurna banyak anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang hadir, Molen juga memanfaatkan momen tersebut untuk berpamitan.

Ia ingin melepas masa jabatan ini dengan tak  ada ganjalan dihati.

"Karena mumpung lengkap anggota DPRD ini, saya mohon pamit mohon izin meninggalkan Pangkalpinang. Nanti di bulan November kami akan menjadi warga biasa, terimakasih kawan-kawan semua telah mengantarkan kami sampai akhir ini,"kata  Molen dalam sambutannya, Rabu (16/8/2023) di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

Lalu kemana tujuan Molen selepas tak lagi menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang nanti?

Sepertinya Molen mengisyaratkan dirinya tak akan kemana-mana. Dan ia juga sepertinya  masih berada di Pangkalpinang.

Diketahui pemilihan kepala daerah (Pilkada) termasuk Wali Kota Pangkalpinang, bakal digelar pada 2024 mendatang.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm