Penjabat Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu
Penjabat Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu ( https://babelprov.go.id )

Pekan Depan, Pj Gubernur Bangka Belitung Terima Penghargaan Indonesia Award 2023

23 Agustus 2023 21:13 WIB
 
SonoraBangka.id - Memimpin Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) sebagai Penjabat (Pj) Gubernur, Suganda Pandapotan Pasaribu menorehkan sejumlah capaian di berbagai aspek pembangunan daerah di saat memasuki bulan kelima ini.
 
Salah satunya bidang ekonomi.
 
Penanganan inflasi menjadi satu di antara yang mampu ia kendalikan dalam kepemimpinannya di Negeri Serumpun Sebalai.
 
Hal ini pun mendapat pengakuan di tingkat nasional.
Ia akan menerima penghargaan yang diselenggarakan oleh televisi swasta nasional, iNews (MNC Group).
 
Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda dipastikan akan menerima pengukuhan salah satu kategori pada malam penghargaan bertajuk "Indonesia Award 2023", demikian yang diinformasikan oleh Kepala Perwakilan MNC Bangka Belitung Joko Setyawanto, Rabu (23/8/2023).
 
Dalam pertemuan keduanya di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung itu, Joko mengharapkan kehadiran orang nomor satu di Kepulauan Bangka Belitung tersebut untuk dapat hadir langsung menerima penghargaan di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 31 Agustus 2023 mendatang.
 
"Kami berharap bapak dapat hadir, karena akan dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam penghargaan ini melalui proses penilaian, dan penjurian, dan Bapak terpilih menjadi salah satu dari kategori penanggulangan krisis," katanya.
 
Mendapat undangan tersebut, Suganda memastikan diri untuk hadir.
 
Ia pun mengaku merasa senang dengan adanya penghargaan tersebut.
 
Artinya, upaya dan tugas yang diamanahkan kepada dirinya, bahkan sejak hari pertama dirinya bertugas, dengan langsung terjun ke beberapa pasar utama di Pangkalpinang, membuahkan hasil.
 
"Terima kasih telah diberikan kepercayaan dari iNews untuk mendapatkan salah satu award, sebagai salah satu daerah yang mampu mengendalikan inflasi dengan baik. Dari tim menilai kita layak mendapat itu. Ini akan memicu menjadi lebih baik lagi, menjadi provinsi yang mengendalikan inflasi dengan baik di Indonesia," katanya.
 
Penghargaan Indonesia Award 2023 bertema "Beyond the Limit", dan dilaksanakan setiap tahunnya oleh iNews ini merupakan wujud apresiasi kepada para figur, tokoh, pemimpin lembaga negara, pemimpin daerah, dan instansi yang berperan positif bagi Indonesia.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pekan Depan, Pj Gubernur Bangka Belitung Terima Penghargaan Indonesia Award 2023, https://bangka.tribunnews.com/2023/08/23/pekan-depan-pj-gubernur-bangka-belitung-terima-penghargaan-indonesia-award-2023.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm