Polwan Polda Babel Gelar Upacara Ziarah Di TMP Pawitralaya Pangkalpinang
Polwan Polda Babel Gelar Upacara Ziarah Di TMP Pawitralaya Pangkalpinang ( Polda Babel)

Jelang Hari Jadi Ke 75 Polwan RI, Polwan Polda Babel Gelar Upacara Ziarah Di TMP Pawitralaya Pangkalpinang

24 Agustus 2023 14:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Seluruh Polwan Polda Bangka Belitung dan Perwakilan Polresta Pangkalpinang menggelar Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang, Kamis (24/8/23) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Bangka Belitung Kompol Iswahyuli bersama Pamen dan Pama Polwan Polda Bangka Belitung.

Upacara ini dilaksanakan secara khidmat oleh seluruh Polwan Polda Bangka Belitung.

Upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Pakor Polwan Polda Babel.

Selanjutnya, dilaksanakan mengheningkan cipta oleh seluruh peserta upacara serta dilanjutkan penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan.

Kegiatan upacara diakhiri dengan penaburan bunga dipusaran makam pahlawan yang dipimpin oleh Pakor Polwan dan diikuti juga oleh seluruh Polwan.

Sementara itu, Kompol Iswahyuli mengatakan kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Jadi ke 75 Polwan Republik Indonesia.

Di Bangka Belitung sendiri, diungkapkan Iswahyuli, dilaksanakan Upacara Ziarah Rombongan di tiga tempat oleh seluruh Polwan di jajaran Polda dan Polres.

Selain itu, pihaknya juga turut melakukan ziarah ke makam para Polwan yang telah mendahului.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm